Kamis, 02 Maret 2017

Melengkapi Sempurna Lihat

Apakah Anda melihat sekeliling dan perlahan-lahan menyadari semua orang terlihat sedikit seperti anak yang duduk di belakang kelas dengan kacamata frame besar dan sweater rajut? Baru Geek Chic lihat adalah hit besar - di sini adalah beberapa tips untuk memakainya sempurna.

 Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum meraih gelas culun spesifik Anda. Nerd-lihat tampaknya terus motto: lebih besar lebih baik, tetapi Anda ingin memastikan bahwa frame Anda memilih sesuai dengan wajah Anda dengan benar! Beberapa orang olahraga kacamata kutu besar tampaknya lupa bahwa mereka tidak ingin aksesori besar untuk mengganggu penglihatan mereka. Jadi, pastikan bahwa kacamata Anda tidak membebani Anda; dan pastikan mereka cocok wajah Anda - baik secara fisik dan struktural. Selanjutnya, hal terbesar tentang Geek Chic adalah bahwa hal itu dapat dimasukkan ke dalam semua fashion modern seperti emo sedih, hipster, rocker, dan bahkan klasik preppy-lihat. Terakhir - dan ini hanya untuk wanita - Anda ingin memastikan bahwa kacamata kutu buku besar Anda tidak mendapatkan tercakup dalam garis-garis maskara hitam; yang pasti akan mengambil semua kecanggihan yang Anda mencoba untuk menggambarkan!



 Menemukan Sempurna Geek Chic Frames -
 Ketika mencoba untuk menemukan yang terbaik mungkin pecandu gaya chic untuk Anda, membuat catatan dari salah satu aspek penting: Anda akan perlu untuk pergi dengan full frame. Setelah Anda memiliki yang turun, hanya tahu bahwa kacamata kutu buku dapat dipecah ke dalam beberapa kategori: vintage, musafir, penerbang, dan lensa bulat sederhana (seperti John Lennon atau Harry Potter yang dikenal).

 frame Vintage terdiri dari tebal, plastik gelap dan lensa persegi panjang; mereka bisa datang dalam warna solid seperti hitam atau coklat, atau yang populer: tempurung kura-kura. Musafir frame sangat di sekarang, dan dapat menunjuk-oleh tampilan berbingkai tanduk stylish dan konsisten mereka. frame ini dalam mode di hampir semua warna yang tersedia - yang cerah, semakin baik! Karena penerbang tampilan masih sangat banyak dalam gaya, para desainer dimasukkan ke dalam geek busana chic. Jika penerbang adalah favorit pribadi Anda, periksa versi revisi dari mereka dan mendapatkan geek Anda pada! Terakhir, sebagai Harry Potter mungkin adalah karakter culun paling terkenal di opini publik saat ini, menggunakan dia sebagai referensi besar ketika merencanakan pasangan Anda berikutnya frame! Pemecahan kacamata kutu buku dapat menyebar melalui hampir semua gaya saat ini populer dan kepribadian.

 Makeup Tips -
 Untuk semua wanita kutu buku di luar sana: tentu saja Anda juga ingin tetap cantik saat masih menarik dari busana hip baru; jadi di sini adalah beberapa tips untuk Anda. Pertama dan terpenting, karena kacamata kutu adalah semua tentang yang lebih besar, bingkai plastik lebih berani, pastikan untuk tidak berlebihan pada makeup. Anda ingin menghindari dari menjadi terlalu banyak, dan tetap senetral mungkin. Pasti mencoba untuk menahan diri dari menerapkan krim mencolok dan bayangan yang mengandung glitter, karena mereka dapat mengimbangi refleksi dari lensa Anda. Selain itu, karena hari Anda pergi, mungkin mereka bisa mulai bergoncang jalan mereka ke dalam baris Anda visi. tip terakhir kami untuk 'geeking' up tampilan Anda - terutama ketika mengenakan frame musafir berani - adalah pergi untuk warna cerah berani untuk bibir Anda; ini akan membantu menyeimbangkan frame gelap Anda.

 Jadi, sementara gaya yang terus berubah, kacamata sebagai aksesori fashion akhirnya menjadi hit. Tidak memiliki kalung untuk pergi dengan pakaian Anda? Hanya ambil kacamata Anda! Dan bagaimana dengan orang-orang di luar sana: apakah Anda pernah bertanya-tanya mengapa Anda tidak mendapatkan aksesoris selain klasik: belt? Nah, hari-hari sudah lama berlalu! Jika Anda tidak memiliki setumpuk kecil bingkai kacamata dengan gaya yang berbeda, luka, atau lebih: warna, Anda sudah lebih baik keluar sana cepat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar