Kamis, 02 Maret 2017

Jual Blazer Pria Model Seragam - Belajar Berbelanja dengan Anak Anda

By The Pioneer of Pesan bawah sadar Online.
Yang doesn & rsquo; t cinta belanja? Untuk beberapa alasan, ada & rsquo; s sensasi mengambil barang di lorong dan rak. Jika Anda & rsquo; re akan pusat perbelanjaan, Anda bisa hanya membuat bergantian bioskop, toko-toko makanan,Jual Blazer Pria Model Seragam  dan butik.
Namun, Anda cenderung untuk mendapatkan lebih banyak belanja saat Anda & rsquo; re melakukannya sendiri atau dengan orang dewasa. Dengan demikian, dibutuhkan beberapa teknik untuk melakukannya ketika Anda memiliki beberapa anak-anak dengan Anda. Untuk membuat belanja dengan mereka lebih menyenangkan dan lebih rumit, perhatikan tips berikut ini:


Jual Blazer Pria M
odel Seragam

1. Diskusikan hal untuk membeli dengan mereka.
Pastikan anak-anak Anda memahami tujuan utama untuk pergi ke toko. Apakah Anda hanya akan membeli barang yang dibutuhkan? Apakah akan menjadi berjalan-jalan? Apakah Anda memiliki niat untuk mendapatkan sesuatu untuk anak-anak?
Don & rsquo; t meremehkan tingkat pemahaman anak-anak Anda. Selama Anda bisa jujur ​​dengan mereka dan menjelaskan titik berbelanja dengan benar, Anda akan jarang mendengar mereka memaksa Anda untuk membeli mainan yang & Jual Blazer Pria Model Seragam  rsquo; s pasti keluar dari pertanyaan. Jual Blazer Pria 

2. Mendorong mereka untuk menghitung.
Anda dapat membawa kalkulator dan mengajar mereka bagaimana menggunakannya. Setiap kali Anda & rsquo; re akan membeli sesuatu, Anda dapat menginstruksikan mereka untuk memencet angka dan menambahkan digit. Kemudian menjelaskan kepada mereka seberapa besar atau kecil jumlahnya. Ini adalah cara yang baik untuk mengajar anak-anak Anda bagaimana menjadi pembeli lebih bertanggung jawab suatu hari nanti. Mereka akan berhati-hati dari hal-hal yang mereka akan menarik dari rak-rak.

3. Beri mereka uang mereka sendiri.
Beberapa orang tua ingin memperlakukan anak-anak mereka untuk berbelanja, tetapi mereka memiliki anggaran terbatas. Apa yang dapat Anda lakukan Jual Blazer Pria Model Seragam adalah untuk memberikan jumlah yang kecil untuk anak-anak Anda dan memungkinkan mereka untuk memilih beberapa item, asalkan mereka berada dalam kisaran anggaran Anda & rsquo; telah disediakan untuk mereka. Anda dapat melatih mereka untuk menjadi lebih cerdas ketika datang untuk melakukan pembelian.

4. Makan sebelum berbelanja.
Jika Anda ingin menghemat uang, Anda mungkin ingin mengambil makanan lengkap sebelum Anda & rsquo; re akan berbelanja. Dengan cara ini, anak-anak Anda tidak akan mencari makanan di kemudian hari. Jika tidak mereka takkan & rsquo; t pikiran mengambil makanan ringan, yang jauh lebih murah.

5. Jadilah seorang pasien yang lebih sedikit.
Anak-anak Anda dapat cukup sulit diatur atau gaduh terutama jika mereka terlalu bersemangat atau marah. Anda harus belajar bagaimana untuk memperpanjang kesabaran Anda sedikit lebih lama. Jika Anda & rsquo; re mengalami kesulitan melakukan hal itu, pertimbangkan untuk menggunakan pesan bawah sadar.
pesan bawah sadar dapat membantu mengubah cara Anda sekarang berpikir dari negatif ke positif. Jadi jika Anda merasa Anda tidak bisa berpegang pada kesabaran Anda lagi, putar pesan bawah sadar di. Beberapa pesan bawah sadar Anda Jual Blazer Pria Model Seragam dapat menggunakan adalah sebagai berikut:

Aku masih bisa memberikan lebih kesabaran untuk anak-anak ini.
Saya pasti mengerti anak-anak saya & rsquo; s perilaku.
Saya yakin saya bisa menangani anak-anak ini.
Saya memiliki anak-anak cerdas yang bisa memahami perintah.
Saya lebih sabar dalam diri saya.
Belanja dengan anak-anak doesn & rsquo; t harus menjadi bencana, terutama jika Anda akan menempatkan pikiran dan hati tips Anda & rsquo; baru saja pelajari hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar