Rabu, 09 November 2016

Lima cara untuk berurusan dengan hari ini energi kacau

Lima cara untuk berurusan dengan hari ini energi kacau - Anda dapat merasakan energi menabrak melawan Anda? Satu menit, Anda merasa mendorong; menit berikutnya, menarik. Satu menit, Anda & rsquo; re ok, dan menit berikutnya, Anda & rsquo; re tidak. Ini & rsquo; s kacau di luar sana.



dunia kita di fluks; tidak terasa biasa lagi. Bencana menjadi terlalu akrab, dan terra firma tidak merasa begitu tegas lagi. Kami telah menjadi peselancar tanpa disadari gelombang kejut yang selalu mengejutkan kekacauan dan gangguan.

energi ini perubahan tidak hanya dari dunia. Mereka global serta pribadi. Makrokosmos dan mikrokosmos cermin satu sama lain. Ada kekacauan di luar dan ada kekacauan di dalam juga.

Hari-hari ini, jika saya punya grafik wajah yang mencerminkan setiap emosi, saya akan melihat banyak wajah saya. tidur gelisah dan bergerigi atau, kadang-kadang, dalam seperti anjing tua. suasana hati saya naik korsel abadi, berputar-putar, dan saya merasa e-v-e-r-y-t-h-i-n-g, kecuali, tentu saja, saya mati rasa.

Jelas, hidup saya tidak kusam. Dan saya duga, Anda akan mengatakan hal yang sama tentang Anda. Kita semua memiliki varietas kita sendiri kekacauan, pergolakan, dan membanjiri untuk menangani, tapi, yang mengatakan, kita semua Earthlings ini bersama-sama. Kita semua adalah bagian dari pergeseran evolusi ini besar dalam kesadaran yang akan membawa kita keluar dari dualitas dan membawa kita ke dalam kesatuan kita semua. Dan jika itu kalimat sebelum terlalu banyak metafisik untuk Anda, tahu ini: kita berubah, kita semua, suka atau tidak, dan itu sangat membantu untuk berbagi perjalanan dengan satu sama lain.

Berikut adalah bagaimana saya membaca kali dan di mana saya menempatkan perhatian dan energi saya karena saya memahami momen terbalik ini dalam hidup saya. Mungkin, ini mungkin bisa membantu Anda.

1. mengurus bisnis
Mengutip lagu, saya mengurus bisnis. Saya mendapatkan sibuk, fokus, dan tidak membuang-buang waktu lagi. Saya menempatkan energi saya ke dalam menanam semua bibit di kebun pribadi saya. Saya melepaskan apa yang tidak lagi penting atau esensial. Saya merasa bahwa waktu sekarang dan hanya sekarang & ndash; dan ini berlaku untuk kita semua.

Jadi, dalam kasus saya, saya melampirkan kursi celana saya ke kursi kursi meja saya dan menyelesaikan proyek-proyek yang masih resonan saya. Saya menempatkan energi saya ke dalam apa yang bernyanyi untuk saya. Saya juga telah menyadari bahwa beberapa urusan yang belum selesai ini karena saya membutuhkan lebih banyak pengalaman hidup untuk memperluas kesadaran saya. Itu semua terjadi ketika itu seharusnya untuk & ndash; tidak satu menit cepat atau satu menit kemudian. Tujuan saya (yang seluruhnya bisa dilakukan jika saya tetap fokus) adalah menjadi lengkap dengan set ini proyek pada akhir tahun. Saya memiliki perasaan bahwa benih saya tidak akan bunga segera, tapi aku tahu itu adalah sesuatu yang saya harus lakukan & ndash; sekarang.

2. BELAJAR PELAJARAN THE: HUBUNGAN ADALAH GURU MASTER
Hubungan adalah jaringan ikat hidup. Baik itu teman, pasangan, anak, saudara, rekan kerja, atau tetangga, hidup kita dipenuhi dengan hubungan dari berbagai dimensi, koneksi, dan intensitas. Tidak ada melarikan diri fakta; hubungan merupakan bagian integral dari kehidupan.

minggu ini, saya telah biasa mendalami masalah hubungan dengan klien, teman-teman dan juga diri sendiri. Semua orang, tampaknya, adalah berurusan dengan beberapa jenis masalah hubungan.

Sebagai contoh, saya punya besar mantan cinta menghubungi saya baru-baru ini. Ia siap untuk berhubungan kembali dan memperbaharui apa yang dulu. Apakah saya memilih untuk mengurus kebutuhannya (dan saya benar-benar baik di bagian itu) dan back-burner beberapa sendiri atau apakah saya memilih untuk mendapatkan apa yang saya butuhkan dengan cara yang lebih utuh dan hubungan lengkap? Ini diambil saya waktu yang sangat lama untuk menyembuhkan luka itu. Aku bilang aku tidak & ndash bisa; dan tidak akan - pergi ke belakang. mantan saya memainkan perannya dengan sangat baik, karena aku punya pilihan untuk membuat.

Semua hubungan mulai dengan diri pertama. Bagaimana kita belajar untuk mendapatkan kebutuhan kita terpenuhi, melindungi batas-batas kita, memiliki waktu pribadi dan ruang, didengar dan dihormati, dan masih menemukan waktu untuk main-main dan juicy dengan satu sama lain?

Hubungan kedua tes dan mengajar kita. Bagaimana kita ingin diperlakukan? Apa yang penting bagi kita? Apakah kita tahu apa yang kita anggap non-negotiable? Bisakah kita berjalan di lain orang & rsquo; s sepatu? Yang telah kita pelajari bagaimana mengekspresikan diri tanpa menjadi kacang memegang jari menunjuk atau ancaman? Jangan sampai kita lupa, kita orang dewasa semua sederajat. Apakah kita merasa seperti itu atau telah kita turun tahta kekuatan kita yang lain?

Dari perspektif saya, setiap satu dari isu-isu inti kami masing-masing dan luka yang menampilkan diri depan dan tengah. Kami mendapatkan kesempatan untuk kembali-do atau memilih lagi. Kita diberi kesempatan untuk menyembuhkan dan melanjutkan ke depan. Apakah kamu siap?

Jadi, mengepalai, teman-teman saya: hubungan adalah guru guru dan saya menduga ada satu atau dua hubungan dalam hidup Anda menarik perhatian Anda.

3. BE FLEKSIBEL; IKUTI ENERGY THE
Ya, saya tahu Anda memiliki 1000 untuk melakukan sesuatu, tapi takkan & rsquo; t Anda benar-benar suka melakukan sesuatu yang Anda pikir tentang di kamar mandi pagi ini atau di jalan atau saat Anda sedang berkendara ke pasar?

Itu & rsquo; s apa yang terjadi padaku; gagasan itu saya dipompa; Aku sudah siap untuk melakukannya sekarang. Dan kali ini, saya mengambil tindakan dan langsung menuju ke meja saya dan menulis adalah ping-ponging sekitar tempurung kepala saya. Dan rasanya baik; dan itu didn & rsquo; t mengambil semua hari. Aku tidak menyelesaikan seluruh ide, tapi aku makan itu dan akar itu, sehingga saya dapat kembali untuk menyehatkan ini sedikit inspirasi.

Anehnya, latihan kecil ini dalam mengikuti aliran energi adalah obat cepat. Itu membuat saya lebih bahagia; Saya merasa lebih produktif dan perasaan aliran terus sepanjang hari. Dan ada lebih dari cukup waktu untuk mengatasi & ldquo; harus-ke & rsquo; s & rdquo; dalam hidup saya.

Ketika kilatan wawasan hit, mempertimbangkan untuk mengambil tindakan sementara itu masih bergetar dengan potensi dan kekuatan-hidup. Mungkin Anda memberikan diri Anda 20 menit pada jam makan siang Anda untuk menyempurnakan ide atau Anda kepala ke taman, dapur, ruang bawah tanah, atau di mana pun setelah bekerja dan menempatkan handprint Anda pada ide Anda. Dan Wheeeee & hellip; Anda membiarkan diri Anda melompat ke energi tinggi, aliran kreatif dalam hidup Anda. Bagaimana menyenangkan itu?

4. PISAHKAN DARI LAMPIRAN
Oh, silahkan, mengatakan itu & rsquo; s tidak begitu & hellip; Aku tahu, aku tahu, tapi jika kita berpegang pada mati-matian untuk lampiran yang menyedot sumsum tulang hidup dari keberadaan kita dan meninggalkan kita menghabiskan dan hancur hanya untuk bangun dari lantai dan melakukannya lagi, kita tidak akan pernah memiliki energi atau pola pikir untuk mengingat siapa kita. (Dan mengingat siapa kita adalah anak tangga utama pada tangga pencerahan, tetapi lebih pada hari lain.)

Lampiran, dalam pengertian ini, adalah pola kebiasaan yang telah menjadi sadar dan adiktif; kita tidak bisa membiarkan pergi dan terus mengulangi & ndash; dan re-berkubu - pola. Lampiran dapat berupa hubungan, sistem kepercayaan, dan tanggapan coping maladaptif. Kita tahu, pada tingkat tertentu, yang lampiran tidak baik bagi kita, tetapi kita bertahan pula. Kami berpegang pada cara ini menjadi, hubungan, atau pola kebiasaan sampai menjadi jerat di leher kami. Lampiran menggali jauh ke dalam jiwa kita; kita merasa kita tidak bisa, pernah hidup tanpa lampiran yang pada akhirnya menjadi bola dan rantai kami.

Pada dasarnya, jenis lampiran yang tidak sehat, kebiasaan membentuk, kesadaran mati rasa, dan kehidupan menipis. Itu memberi saya berhenti sejenak & hellip; Sebagai catatan, saya akan melangkah jauh dari beban truk dari Twizzlers --even jika mereka sempurna, manis, kenyal, dan bisa-tie-ke-knot penganan - sebagai teknik manajemen stres saya.

5. menggali SPARKLE ANDA
Jika Anda tidak senang dengan Anda, yang akan? Kita tidak hidup di zaman menyusut violet; kita hidup di zaman cahaya. Setiap dari kita adalah sumber cahaya, tetapi di mana telah kita tersembunyi sparkle kami?
Aku tahu kita hidup di zaman kacau, tapi di sini & rsquo; s kesepakatan: lebih sukacita, zip, dan kilauan yang kita miliki dalam hidup kita, semakin baik bagi kita semua - keluarga kita, lingkungan kita, dan planet kita.

Jadi di mana Anda mengubur otentik, kreatif, bergairah, keterlaluan, penuh kasih, dan hidup diri Anda? Ini & rsquo; s waktu untuk penggalian; itu & rsquo; s waktu untuk merebut kembali cahaya dan up amper pada kilauan Anda.
Seperti untuk saya, saya gila menyeka bersih semua goo yang berkulit pada kilauan saya. Saya merasa lincah, centil, dan bahagia karena saya mempersiapkan diri untuk menggali sparkle saya. Bahkan, itu hanya mungkin menjadi waktu untuk membeli sepasang baru kacamata hitam; mungkin ada silau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar