Minggu, 13 November 2016

Tips untuk Hunters Graduate College Kerja | Penulis Artikel Professional

Anda & rsquo; telah menyelesaikan Penulis Artikel Professional gelar  Anda dan sekarang apa? Jelas, Anda ingin pekerjaan & hellip; atau apakah Anda? Apa saja pilihan Anda?

Cara Pas Untuk Penulis Professional


Pro & ndash; memberi Anda satu atau dua tahun sebelum Anda perlu untuk mencari pekerjaan. Itu bisa menjadi nilai tambah dalam perekonomian ini jika Anda memilih gelar yang membuat Anda lebih berharga. MFA dalam sejarah film sangat menakjubkan, tapi itu akan membayar tagihan!
Kontra & ndash; meningkatkan tab pinjaman mahasiswa Anda kecuali orang lain membayar. Pertimbangkan ajaran itu, beberapa negara Penulis Artikel Professional atau kabupaten akan membayar untuk credential Anda. Melihat ke dalam program-program pemerintah yang memungkinkan Anda untuk membangun keterampilan. AmeriCorps membayar untuk kuliah dalam pertukaran untuk Anda melakukan untuk menjadi sukarelawan. pendidikan gratis plus pengalaman dapat & rsquo; t menjadi buruk. Pikirkan tentang layanan militer, mandat dihormati yang dapat meningkatkan keterampilan berharga dan membayar untuk kuliah setelah. Jasa Penulis Artikel Murah


2. Luangkan waktu off
Pro & ndash; bepergian atau bekerja di luar negeri, misalnya, bisa menjadi pengalaman berharga untuk majikan. Anda memahami budaya lain, Penulis Artikel Professional belajar bahasa dan membuat teman-teman, yang dapat berlangsung seumur hidup.

Kontra & ndash; jika Anda bepergian hanya dari sofa ke lemari es Anda harus menjelaskan kepada majikan apa yang Anda lakukan, bagaimana ini Penulis Artikel Professional membuat Anda lebih berharga dan mengapa orang tua Anda membiarkan Anda mengambil cuti pada sepeser pun mereka.
3. Relawan

Pro & ndash; sukarela dapat menjadi Penulis Artikel Professional pengalaman yang mendalam dan salah satu yang nilai banyak pengusaha. Peace Corps atau Ajarkan Untuk program America keduanya terlihat plusses sebagai besar dalam karir Anda.

Kontra & ndash; Anda mungkin begitu terinspirasi oleh pengalaman Anda yang ingin menyerah karir perbankan investasi Anda berencana untuk Penulis Artikel Professional menjadi seorang gembala di Uzbekistan - sehingga membuat pendidikan Ivy League $ 100,000 berlebihan dan orang tua Anda menandai!
4. Mulailah bisnis Anda sendiri

Pro & ndash; itu & rsquo; s mudah untuk menjadi kaya menjalankan bisnis Anda sendiri daripada bekerja untuk orang lain. Sebuah bisnis berbasis internet doesn & rsquo; t perlu banyak modal dan dapat tumbuh cepat. Bahkan bisnis yang lebih tradisional, seperti toko ritel, dapat menguntungkan.
Kontra & ndash; Membangun bisnis yang menguntungkan sulit; jam tidak terbatas dan banyak yang gagal. Anda perlu untuk menjadi baik pada penjualan dan pemasaran. Jika Anda menyukai fashion dan membuka butik tetapi Anda membenci bisnis Penulis Artikel Professional Anda memenangkan & rsquo; t bahagia. Ini & rsquo; s biasanya lebih baik untuk mengeksplorasi bidang yang Anda inginkan selama beberapa tahun sebagai karyawan sementara orang lain membayar Anda gaji untuk mempelajari tali.
5. Berpikir besar! Meninggalkan kuliah doesn & Penulis Artikel Professional rsquo; t berarti bahwa Anda harus puas dengan pekerjaan pertama yang datang. Anda memiliki seluruh hidup Anda.

Aku tinggal di Jepang selama empat tahun setelah kuliah dan itu salah satu saat terbaik dalam hidup saya. Saya belajar bagaimana melakukan bisnis (dan partai) dalam bahasa Jepang, mengalami apa rasanya hidup dalam budaya lain termasuk memahami Penulis Artikel Professional perbedaan antara agama Buddha dan agama Jepang Shinto, serta bagaimana untuk makan NATO - kacang kedelai yang difermentasikan yang berbau seperti biru keju - dan membuat teman-teman bahwa saya masih memiliki hari ini 20 tahun kemudian!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar