Minggu, 11 Desember 2016

Acai Berry vs Maqui Berry: Mana yang Lebih Sehat?

Dalam beberapa tahun terakhir, Acai berry telah memperoleh dosis yang sehat perhatian dari komunitas media dan gizi. Sebuah bahan umum dalam trendi minuman olahraga dan jus konsentrat, ia bertanggung jawab untuk membuat manfaat kesehatan anti-oksidan pengetahuan umum di antara banyak masyarakat umum.



Acai berry diandalkan yang ORAC ilmiah (Oxygen Radical Absorbance Capacity) skala ukuran sendiri melawan anti-oksidan makanan kaya lainnya untuk mendapatkan gelar Superberry. Sayangnya untuk Acai berry, ada berry baru melangkah menjadi pusat perhatian, dan skala ORAC yang sangat yang membuat Acai bintang sekarang membuktikan Maqui menjadi Superfruit paling ampuh di dunia.

Untuk memberikan gambaran yang lebih jelas dari buah kecil yang mengklaim memiliki dampak besar pada kesehatan Anda, biarkan & rsquo; s menempatkan sisi Acai Berry dan Maqui Berry sisi untuk perbandingan yang adil.
Asal

Ilmu:
Terlihat serupa dalam banyak cara, apa yang membuat berry Maqui dan Acai berry terpisah adalah ilmu mereka.

Asam lemak:
Acai - mengandung asam lemak omega 3. Diet kaya omega 3 asam lemak dapat membantu menurunkan trigliserida dan meningkatkan kolesterol baik. Omega 3 dapat membantu mencegah darah dari pembekuan, menurunkan tekanan darah tinggi, dan melindungi tubuh dari akumulasi protein yang telah dikaitkan dengan Alzheimer & rsquo; s penyakit.

Maqui & ndash; mengandung asam lemak omega 9. Diet kaya omega 9 dapat membantu menurunkan kadar kolesterol dan mengurangi pengerasan pembuluh darah, sehingga mengurangi risiko penyakit jantung serius. Omega 9 dapat membantu mengurangi resistensi insulin (meningkatkan kadar glukosa darah), meningkatkan fungsi kekebalan tubuh, dan melindungi terhadap berbagai jenis kanker.
Anti-oksidan dan Anthocyanin:

The Maqui dan Acai berry kaya Antioksidan, Anthocyanin, dan Polifenol, & ldquo; bahan aktif & rdquo; yang membuat mereka yang paling kuat dari Superfruit dikenal.

Anthocyanin adalah antioksidan hadir dalam pigmen biru, merah, atau ungu buah dan berry.
The Maqui berry & rsquo; s warna ungu adalah hasil dari tingkat tertinggi anthocyanin dan polifenol diproduksi dalam buah di seluruh dunia, dan dengan demikian berry Maqui memiliki tingkat tertinggi antioksidan dari semua buah yang dikenal dan buah di planet ini.

skala ORAC:
Metode yang paling umum untuk mengukur jumlah antioksidan dalam makanan dikembangkan oleh para peneliti nutrisi di tufa University, yang menciptakan skala ORAC. ORAC adalah singkatan dari Oxygen Radical Absorbance Capacity (makanan & rsquo; s kemampuan antioksidan untuk memerangi dan menetralisir efek radikal oksigen bebas dalam sistem).

Acai - memiliki nilai ORAC dari sekitar 16.000 unit / 100g.
Maqui -telah nilai ORAC tertinggi sekitar 27.600 unit ORAC / 100g. The Maqui berry & rsquo; s nilai ORAC lebih dari 3x lebih besar dari Delima, 5x lebih besar dari Blueberry, dan 100x lebih besar dari anggur merah.

Studi menunjukkan rata-rata diet Amerika Utara dan Eropa biasanya hanya memberikan 3-5000 unit ORAC per hari. Ahli gizi memperkirakan bahwa tubuh manusia membutuhkan minimal 12.000 unit ORAC per hari untuk menjaga tingkat dasar kesehatan yang baik.

Karena Maqui berry & rsquo; s kekuatan super antioksidan, University of Chile & rsquo; s Medical School dan ilmuwan makanan internasional telah melakukan penelitian mendalam ke unlocking Maqui & rsquo; s potensial. Baru-baru ini Organisasi Kesehatan Dunia mengumumkan setelah menulis hibah 5 juta dolar untuk melakukan penelitian medis tambahan ke Maqui Superberry & rsquo; s manfaat kesehatan.

Acai vs Maqui Produk:
Acai - Pasar saat ini dibanjiri produk Acai: pulp, konsentrat jus, minuman olahraga, bubuk, dan kapsul. Acai berry dan ukuran tanaman yang jauh lebih besar daripada orang-orang dari Maqui, dan karena itu produk lebih mudah tersedia untuk produksi massal.

Maqui - The Maqui berry akan dipasarkan ke konsumen di banyak cara yang sama Acai adalah, namun reputasi dan dukungan ilmiah tetap tak tersentuh oleh rip-off dan penipuan yang telah melanda Acai berry produk akhir-akhir ini.

Hanya ada sejumlah kecil fasilitas yang disertifikasi untuk menghasilkan murni, Maqui organik menggunakan keadaan beku-kering dan filtrasi metode seni, sehingga hanya murni, bentuk yang paling ampuh Maqui ditempatkan di pasar. kualitas tinggi dan kelangkaan telah menempatkan Maqui permintaan tinggi.

Maqui Berry jelas sehat daripada Acai Berry:
Buktinya adalah dalam ilmu tersebut. Ketika Anda mengukur Maqui Berry & rsquo; s kuat manfaat kesehatan anti-oksidan terhadap Acai & rsquo; s, Maqui menang tangan-down untuk judul, dan komunitas ilmiah & rsquo; s dukungan, sebagai sehat, No.1 Superfruit di dunia.

Perlu informasi lebih lanjut tentang Maqui Berry sebagai solusi penurunan berat badan alami, kuat, atau ingin tahu di mana Anda dapat membeli Maqui Berry?
 Maqui Berry Berita memiliki banyak sumber artikel dan ulasan produk yang positif dan link untuk Ultimate Maqui Berry suplemen kapsul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar