Jumat, 09 Desember 2016

Pria kasar: Top 10 Tanda-tanda Manusia Kasar

laki-laki yang kasar sering selamat dari penyalahgunaan sendiri. Tanda-tanda seorang pria yang kasar dapat berkisar dari pelecehan emosional, verbal, fisik, atau seksual. Sering seorang pria emosional kasar adalah juga seorang yang kasar secara verbal atau kombinasi dari semua jenis penyalahgunaan. Sebuah tanda seorang pria yang kasar biasanya dapat ditemukan setelah beberapa tanggal jika Anda memperhatikan, mengajukan banyak pertanyaan dan melakukan investigasi ke masa lalunya.



hubungan yang kasar ditandai dengan permainan kontrol, kekerasan, kecemburuan dan pemotongan seks dan kontak emosional. Seorang pria emosional kasar adalah sulit untuk pin-point dan terampil, pria kasar dapat dengan mudah membuat Anda berpikir Anda aren & rsquo; t cukup baik atau bahwa segala sesuatu adalah kesalahan Anda. Menurut sebuah jajak pendapat penyalahgunaan berlangsung yang dilakukan oleh, lebih dari 7.000 perempuan di atas 56 persen telah mengalami pelecehan seksual. Hal itu sama sulit untuk pulih dari pelecehan emosional seperti itu dari kekerasan fisik. 

pelecehan emosional menyebabkan rendah diri dan depresi. Seorang pria yang kasar dapat memberitahu Anda dia mencintai Anda atau bahwa ia akan berubah, sehingga Anda memenangkan & rsquo; t meninggalkan. Namun, kali Anda membawanya kembali, semakin control dia akan mendapatkan. janji-janji kosong menjadi norma. Pastikan Anda memperhatikan tindakannya dan tidak hanya kata-katanya. Seperti pepatah lama, & ldquo; tindakan berbicara lebih keras daripada kata-kata & rdquo.; hubungan yang kasar tidak pernah kasar pada awalnya. Jika mereka, wanita akan membuang orang-orang kasar segera mencari seorang pria yang baik.

Menurut American Psychological Association Angkatan Kekerasan dan Family, lebih dari 4 juta wanita Amerika mengalami serangan serius oleh pasangan setiap tahun! Siapa yang bisa melupakan ketika champ berat-berat Mike Tyson ditahan karena memerkosa Desiree Washington dan dijatuhi hukuman enam tahun penjara. Tyson disajikan tiga tahun sebelum dibebaskan secara bersyarat. Setelah itu, ia menikah Robin Givens tapi mereka bercerai pada Valentine & rsquo; s Day hanya setahun kemudian karena Givens mengaku Tyson menyiksanya. perilaku kasar menyentuh semua rentang masyarakat.

Kami telah dirobohkan atas 10 tanda-tanda seorang pria yang kasar. Jika pasangan Anda menunjukkan satu atau lebih dari tanda-tanda ini, mungkin sudah saatnya untuk mengevaluasi kembali hubungan Anda dan mencari bantuan atau keluar.

1. Cemburu & Posesif & ndash; Menjadi cemburu atas keluarga, teman, rekan kerja Anda. Mencoba untuk mengisolasi Anda. Memandang wanita dan anak-anak sebagai miliknya bukan individu yang unik. Menuduh Anda kecurangan atau menggoda dengan pria lain tanpa sebab. Selalu bertanya di mana Anda & rsquo; pernah berkunjung dan dengan siapa dengan cara menuduh.

2. Pengendalian & ndash; Dia terlalu menuntut waktu dan harus menjadi pusat perhatian Anda. Dia mengontrol keuangan, mobil, dan kegiatan Anda mengambil bagian dalam. Menjadi marah jika seorang wanita mulai menunjukkan tanda-tanda kemerdekaan atau kekuatan.

3. Keunggulan & ndash; Dia selalu benar, harus menang atau bertanggung jawab. Dia selalu membenarkan tindakannya sehingga dia bisa & ldquo; kanan & rdquo; dengan menyalahkan Anda atau orang lain. Seorang pria kasar secara verbal akan berbicara ke Anda atau menghubungi Anda nama dalam rangka untuk membuat dirinya merasa lebih baik. Tujuan dari seorang pria yang kasar adalah untuk membuat Anda merasa lemah sehingga mereka dapat merasa kuat. Pelaku sering tidak aman dan kekuatan ini membuat mereka merasa lebih baik tentang diri mereka sendiri.

4. Memanipulasi & ndash; Memberitahu Anda Anda & rsquo; re gila atau bodoh jadi menyalahkan dihidupkan Anda. Mencoba untuk membuat Anda berpikir bahwa itu & rsquo; s salahmu dia kasar. Katanya dapat & rsquo; t membantu menjadi kasar sehingga Anda merasa kasihan padanya dan Anda terus mencoba untuk & ldquo; membantu & rdquo; dia. Memberitahu orang lain Anda tidak stabil.
5. Suasana Hati Swings & ndash; suasana hatinya beralih dari agresif dan kasar untuk minta maaf dan mencintai setelah pelecehan telah terjadi.

6. Tindakan don & rsquo; t pertandingan kata & ndash; Dia istirahat janji, mengatakan dia mencintai Anda dan kemudian pelanggaran Anda.

7. Menghukum Anda & ndash; Seorang pria emosional kasar dapat menahan seks, keintiman emosional, atau memainkan & ldquo; permainan diam & rdquo; sebagai hukuman ketika ia doesn & rsquo; t mendapatkan jalan. Dia secara lisan pelanggaran Anda dengan sering mengkritik Anda.
8. Tidak mau mencari bantuan & ndash; Seorang pria kasar doesn & rsquo; t berpikir ada sesuatu yang salah dengan dia jadi mengapa ia harus mencari bantuan? Tidak mengakui kesalahan atau menyalahkan pada masa kecilnya atau keadaan luar.

9. tidak menghormati perempuan & ndash; Tidak menunjukkan rasa hormat terhadap ibunya, saudara perempuan, atau perempuan dalam hidupnya. Berpikir wanita bodoh dan tidak berharga.
10. Memiliki riwayat menyalahgunakan perempuan dan / atau hewan atau disiksa sendiri & ndash; Batterers mengulang pola mereka dan mencari wanita yang tunduk dan dapat dikontrol. perilaku kasar bisa menjadi disfungsi generasi dan laki-laki disalahgunakan memiliki peluang besar untuk menjadi pelaku. Pria yang menyalahgunakan hewan jauh lebih mungkin untuk penyalahgunaan perempuan juga.

Jika Anda terus tinggal dalam hubungan yang kasar karena Anda pikir dia akan berubah dan mulai memperlakukan Anda dengan baik, pikirkan lagi. Seorang pria yang kasar tidak berubah tanpa terapi jangka panjang. sesi konseling kelompok sangat membantu dalam membantu pria kasar mengenali pola kasar mereka. Kepribadian tipe A jenis tampaknya lebih rentan terhadap perilaku kasar karena sifat agresif mereka. Obat-obatan dan alkohol dapat membuat atau lebih meningkat sebuah hubungan yang penuh kekerasan. Alcoholics Anonymous dan Narcotics Anonymous adalah program yang sangat baik untuk seorang pecandu. The pelaku & rsquo; partner s juga harus mencari bantuan untuk perilaku kodependen mereka di Codependents Anonymous.

Jika pria kasar tidak bersedia untuk mencari bantuan, maka Anda harus mengambil tindakan dengan melindungi diri sendiri dan setiap anak yang terlibat dengan meninggalkan. Dengan tinggal dalam hubungan yang kasar Anda memaafkan itu. Jika Anda takut Anda memenangkan & rsquo; t dapat bertahan karena keuangan, mengambil buku telepon dan mulai menelepon tempat penampungan. Mencoba menelepon keluarga, teman dan rekan dan meminta mereka jika mereka dapat membantu atau tahu cara untuk membantu. Setelah Anda pergi, pelaku dapat menangis dan memohon 

pengampunan tapi don & rsquo; t kembali sampai Anda telah berbicara dengan konselor dan ia telah menyelesaikan terapi jangka panjang berhasil. Bersiaplah karena melanggar untuk meningkatkan setelah Anda meninggalkan karena pelaku telah kehilangan kendali. Biro Statistik Keadilan menyatakan bahwa rata-rata, lebih dari tiga wanita dibunuh oleh suami atau pacar setiap hari jadi harap berhati-hati mereka. Jika pasangan Anda tidak bersedia untuk mencari bantuan untuk perilaku kasar, satu-satunya pilihan Anda adalah untuk meninggalkan.

&salinan; Stephany Alexander, Kencan Online & Perselingkuhan Expert. Seluruh hak cipta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar