Minggu, 11 Desember 2016

Lokasi Jual Kopi Hijau - Dapat Alkohol Digunakan Sebagai Sleeping Alam Aids

Alkohol, seperti kopi, mempengaruhi tidur dengan cara yang negatif. Sayangnya, beberapa orang menggunakan alkohol sebagai bantuan tidur, percaya bahwa itu membantu mereka tertidur. Alkohol akan membantu Anda mendapatkan tidur lebih cepat tetapi manfaat yang dirasakan ini jelas sebanding dengan semua efek buruk alkohol Lokasi Jual Kopi Hijau pada arsitektur tidur, lima tahap alami dari tidur.

Kemajuan dalam polisomnografi otak pada tahun 1950 menyebabkan pemahaman kita tentang apa yang terjadi di otak saat kita tidur. Ketika kita pergi Lokasi Jual Kopi Hijau tidur otak kita berkembang melalui lima tahapan tidur:


Lokasi Jual Kopi Hijau

Tahapan 1 dan 2 lampu tidur memulai proses memperlambat gelombang otak;
Tahap 3 dan 4 yang dikenal sebagai tidur gelombang lambat [SWS] atau tidur nyenyak berikut;
Tahap 5 atau cepat gerakan mata [REM] Lokasi Jual Kopi Hijau mendominasi di sepertiga terakhir malam.

Pengawetan ini ritme otak alami dari tidur atau arsitektur tidur adalah setiap bit sama pentingnya dengan waktu tidur secara keseluruhan. Kita Lokasi Jual Kopi Hijau perlu mengalami semua 5 tahapan tidur untuk membangunkan beristirahat. Jual Kopi Hijau

tahap ini tidak selalu berpengalaman dalam urutan kronologis tapi siklus sepanjang malam. Dalam tahap 1 & 2 tidur pikiran dalam tidur ringan, mudah membangkitkan. Tahapan 3 & 4 adalah tingkat yang lebih dalam dari tidur di mana meriah lebih sulit dan orang melaporkan merasa bingung jika terbangun. Dalam Tahap 5, atau tidur REM, Lokasi Jual Kopi Hijau aktivitas otak mirip dengan ketika terjaga tetapi tubuh tetap kelumpuhan otot penuh kecuali untuk pernapasan dan fungsi jantung. Hal ini memungkinkan pikiran untuk mengalami mimpi penuh tanpa gerakan tubuh konsekuen.

Untuk mendapatkan tidur malam yang baik sangat penting untuk menghindari faktor-faktor yang mengganggu arsitektur tidur. Alkohol menekan tahap 3, 4 dan REM sleep. Hasilnya adalah sering terbangun pada malam hari dan rasa tidak Lokasi Jual Kopi Hijau merasa segar keesokan harinya. Ini bukan untuk mengatakan bahwa minum atau dua akan memiliki efek negatif pada tidur tapi hanya bahwa konsumsi alkohol yang berlebihan bukan merupakan strategi yang efektif.

Mengonsumsi makanan kaya triptofan seperti Zenbev® (), dianggap oleh banyak untuk menjelaskan manfaat dari segelas susu hangat sebelum tidur, tidak ada jaminan bahwa tingkat tryptophan otak akan meningkat. Bahkan, banyak penelitian menunjukkan sebaliknya: jika Anda makan makanan kaya triptofan, tingkat dalam darah Anda Lokasi Jual Kopi Hijau naik tapi di otak Anda mereka turun. Paradoks ini dijelaskan oleh dua peristiwa: tryptophan alami selalu disertai oleh asam amino yang lebih banyak lainnya; dan, asam amino lain yang lebih efektif bersaing untuk situs transportasi terbatas yang shunt triptofan ke dalam otak.

Solusinya adalah menggabungkan sumber tinggi tryptophan dengan perpaduan bahan alami yang memungkinkan triptofan alami ke otak.Lokasi Jual Kopi Hijau  Zenbev adalah campuran unik dari biji labu organik (sumber tertinggi triptofan) dalam kombinasi dengan bahan lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar